Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Kau Sempurna Bagiku

Tiada kata berkias seindah rembulan malam
Tiada kata berkias seindah terbitnya mentari
Dari pagi yang indah hingga malam
Yang nyaman tiada terhitung rindu ini

Aku bukan Tuhan Yang Maha Mampu
Aku juga bukan malaikat penjagamu
Mengendalikan semua apa yang ku mau
Yang selalu menemanimu sepanjang waktu

Sungguh berat untuk kulupakan
Sangat tak mungkin untuk ku benci
Karena kau sangat berkesan
Karena kau sangat berarti

Tak pernah ku menduga akan mengenalimu
Terucap kata kasih ikhlas dari mu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati dari penderitaan ini

Cinta itu timbul
Saat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kunang-kunang

Kerinduan ini membuatku gila
Kehilangan dirimu sebuah luka
Berangan aku untuk selamanya
Hingga mati pun selalu bersama

Kamu satu diantara sekian banyak
Yang bisa membuatku senyaman ini
Kamu telah mengajarkan segalanya
Menjadikanku sempurna di dunia ini

0 komentar:

Posting Komentar